Minggu, 01 September 2013

Indonesia sejahtera, kita sejahtera

"Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang , dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu." (Yeremia 29:7)

Saya mengambil kutipan ayat tersebut dan saya sadar bahwa ayat itu memang benar. Sekarang coba kita pikirkan, jika negara Indonesia ini sejahtera tentulah kita juga untung. Ga akan ada lagi orang yang nyuri di pasar. Ga ada lagi orang yang modusin kita hanya karna uang. Yah, Indonesia sejahtera, kita juga sejahtera. Mungkin memang kita dapat meraup untung besar jika skarang ini kita ngerugiin orang lain. Orang beli telur ayam kampung, kita modusin ganti telur direndem pemutih. Memang kita untung saat itu. Tapi, coba pikirkan jika smua orang kaya gitu. Kita juga rugi dong..dimodusin juga sama orang. Maka dari itu, kita harus berpikir rasional. Bareng-bareng yukk kita bangkitin Indonesia ini. Yuk kita gotong royong mengusahakan kesejahteraan Indonesia. "Gimana caranya ?? Aku msih SMA sist" Bisa dongg..ada cara buat Indonesia sejahtera :
1. Sumbangin baju yang udh ga muat, ga rugi kan ? Kita juga ga pake :) 
2. Nabung 1hari 1000 ajaa...akhir bulan buat beliin nasi bungkus buat sodara kita yang kelaparan

Itu baru 2 cara yang bisa kita lakuin, kalo mau masih ada banyak. Tergantung kita, mau apa engga buat nglakuin hal kecil itu. 

God Bless you all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar